Selasa, 03 Juni 2008

Mu Ngelucu??

jd pernahh tuh waktu mu kmana gt...ms di sputaran jawa timur jg...dan gue lupa mu nanyain apa gt...nama tempat ato nama jalan gt dehh....kae nya nanya tempat dehh...jd gue pake misal aja dehh....
Penanya : Pak, maaf mau nanyain tiki dmana yah pak??
Yg Dtanya: ohh...bapak ke utara trus nti ada persimpangan ke arah barat nahh di sbelah kanan
Penanya : oww gt yah pak...ok deh pak
Yg Dtanya: iya pak dsana itu jg klo blum pindah
Penanya : hmmm...i..ya paaak (dgn ekspresi bingung) makasih pak....
tutup jendela mobil lgsg ktawa spuasnya mpe kluar receh...hauhauhauhuahuah....ga benerrrr bgt yakkk...untung nanya nya gt...coba klo gue ke jakarta yah trus nanya pak, monas dmana yah pak?? ohhh dsana dekk...itu jg klo blom pindah...hmmmphh...emg gampang mu pindah2in itu...haha...kdg ga ngerti sih np hrs di jwb gt...haha..mkny g bingung nih bapak mu ngelucu ato gmana sih,,,heauhauheu


trus suatu malem persediaan air minum kita abiss...mpe punuk gue jg udah kering abieshh padahal udah gue siapin buat 3 hari tp cpt jg abis nya...ya sutra pegilah ke mini market gt...nah nyampe sana ktemu kasir yg tmn gue kenal....udah milih2 baju ma clana kesukaan (lohh kog jd bli baju yak)...mksdnya minuman ma cemilan trus mu bayar...nah si kasir yg kenal ma tmn gue ini nyapa trus basa basi gt...cm bdua aja nihh??kog betiga?? trus gue jawab enteng aja...yahhh iyaa lahh bdua aja....ngapain jg btiga??sambil ngeloyor kluar pintu...trus kita udah mu jalan gt ehh dgn smangat 23+22 dia lari ke pintu trus menjulurkan kpalanya sambil ngomong....BIAR KAYA TRE MUSKETER (baca dgn logat madura+batak+jawa)...gada inggris2 nya...bwahahahhahahah....kbayang dehh...asli tuh kita gue ma tmn gue ktawa trus mpe kering giginya.....ancurrr...ancurrr...aheuehuaehue

enaknya jadi orang asing di kampung orang tuh yahh gt slalu jd pusat perhatian klo di mini market gt...aplg sm playan nya...pernah gue mu bli sesuatu gt...trus ksananya bawa motor gt kan trus pas mu bayar dia nanya dgn logat madura kental Dari mana, mas?? ohh...saya dari bandung mba...hehhe...lg kerja dsini....si playan kasir itu menyambut dgn pertanyaan (masi dgn logat madura) ohhh dari bandung yah...naek speda mas??lgsg gue kaget...trus ktawa...trus dia bingung...gue jawab ga lah mba...masa naek speda dr bandung ksini pake pakean tidur gini lg...ahuheauehauehau...
dikirain g br dtg bandung bw motor pake pakean tidur...ahuhauhauah...ngaco ahhh....

2 komentar:

wiwi mengatakan...

hahahahaha... bodor vid kirain kayak monas gampang di pindahinnya
trus yang logat madura+batak+jawa( apanya yang kayak tre musketer hehehe) lupa g.
drtd g ngetes ngmg pake 3 logat itu kagak isa. jadi ga lucu.
harusnya di blog u ini isa klr suaranya, pasti lucu banget tu vid.
trus yang kasir hehehe... kok isa odong gt yah kirain u dr bdg naek motor + pake baju tdr lagi hahahhahahah... polos apa longor tuh hehhhee...
btw ni bnrn crt u dr jatim ya???
di kerjain mulu seh hehehe

DaviD-PL[u]M mengatakan...

hauheuaheauheau....asli tuhh wii...beneran live dr alphamart situbondo sebelah samsat depan nya rumah makan marem...heauheaue...
iya...klo gue yg critain asli lbh kocak kli yah...heauheaueh
tengs 4 ur comment my dear...