Kamis, 05 Juni 2008

EGA CaRaMeL - JauH

hmm...lagu yg sangat2 populer di Situbondo (JaTim) dan sekitar....heauheauheuae...awal denger lagu ini dikasi ma partner kerja gue yg lg dsana...dia bilang...vid, ada lagu baru nih...asli bagussss abiessshhh....trus ada critanya sgala lg....beuhhhh sedihhh abis deh pokonya...trus dia nambahin lg wah, lo klo baca ini bisa nangis jg....mpphh g pikir mulai ga beres nih tmn g yg 1 ini...orang lapangan yg harusnya keras kog jd lenje2 gini dengerin lagu2 yg mellow pula...aihhh ngeurinyahh...trus dia ngotot mu ngirimin tuh lagu ke gue via YM...ya sudah g pasrah deh drpd g di perkosa ma dia kan...buahaaayyyaaa....eahuheauheuae....jd dkirim dgn sukses trus g dengerin dehh....ehhhh baru dengerin awal g lgsg suka bangetttt.....asli....kae ny g ngerasa...beuhhhh gue bangetttt nih lagu...taeee ahhh jd gue yg mellow gini....hhuaehuehuehuaehue....tp emg bagus sih....mulai lg nada nya mpe ke liriknya TOP...haeuheuae....nihh g mu bagiin lirik lagunya....skalian ma critanya...denger2 sih beneran....o yh 1 lg nih lagu br masuk k infotainment...secara udah lama bgt pdhl dibuat....pas g balik ke stbondo lg di warnet2 smua muterin lagu ini....heauheauheu
sbelumnya maaf klo ada yg salah ketik di pencipta, penyanyi...soalnya gue dpt ini dr orang laen...hehe...



Judul : Jauh
Penyanyi : Ega
Pencipta : Caramel - Ega
Chord by : Black_Plankton
=========================

G D Em Bm
Pernah ada rasa cinta
C G Am D
Antara kita kini tinggal kenangan

G D
Ingin kulupakan
Em Bm
Semua tentang dirimu
C G Am D G
Namun tak lagi kan seperti dirimu oh bintangku

Reff :
G d Em Bm
Jauh kau pergi meninggalkan diriku
C G Am D
Disini aku merindukan dirimu
G D Em Bm
Kini ku coba mencari penggantimu
C G Am D G
Namun tak lagi kan seperti dirimu oh kekasih



Tidak ada komentar: