Kamis, 05 Juni 2008

Back to school again...

hmmm...mu crita masa2 sma dan smp lg dehh...
jd konon cerita pada zaman megalithikum....sedappp...brarti gue udah tua bgt donkkk...ehauhauehe....ga...jd dl wkt sma g emg rada2 iseng gt kan...jd wkt itu guru nyuru murid2 baca buku dl sbelom dia mulai menerangkan...nah...pas lg gt gue mulai kpikiran utk melancarkan serangan agresi militer ke tmn g yg di dpn gue duduknya....trus mulai lah gue mengendap endap jongkok ke bawah meja gue trus ke blakang kursi nya temen gue yg duduk di depan gue...kemudian gue mulai merhatiin sepatu tmn g yg lg nempel di kursi dgn cara seksama dan dlm tempo yg sesingkat2nya....abis itu secara perlahan gue buka tali behanya tmn gue...uppsss sori...tali spatunya tmn gue kemudian gue simpul pake simpul pramuka siaga (ehh ada ga sih pramuka siaga??lupa gue tingkatan2 ny) ke kursi nya dia ndiri....nah abis itu gue merangkak ala tentara balik ke t4 duduk gue lg....udah gt mulai sok serius baca buku sambil ktawa2 sama tmn sbangku gue yg slalu aja pasrah dgn apapun yg gue lakukan...heauheauhe...
nahh...abis itu guru kita ngomong di dpn kelas (yahh iyaaaa lah masa di dpn batu nisan)...ya sudah skarang ibu mau nanya....trus dia ngasi pertanyaan...gue udah lupa....nahh ternyata yg ditunjuk itu tmn gue yg lg gue kerjain itu...dsuru berdiri...eng...ing...engg....pas mu bdiri...yah pada tau lah apa yg terjadi....aheuheauheuae....dia ga bs bdiri sempurna....dia kaget luar binasa...trus anak2 ketawa...dan gue dsuru lompat jongkok...ahuehuaehuehueahe....sori man gue dl bermaksud baek sbnr nya...biar spatu lo kaga di maling jd gue ikat di kursi...huahauhueaheuahe...


Trus waktu kls 1 sma...nah ini gue masi inget dgn jelas....nahh gue ma tmn gue yg panggilanya si copet adlh org yg sgt suka skali dan gemar melucu...nahhh....udah sih...cm mu kasi tau itu doank...hehehehehe..
ga deng....jd pd saat kita lg dtinggal guru utk slamanya....heauaheueh....ga kog mksdny dtinggal beliau utk sesaat pg ke kantor guru....nah ada tmn gue yg tiba2 pegi kluar....syelah dia kluar pintu...tmn gue si copet lari2 kecil ke t4 duduk gue...trus ngomong dgn sangat antusias...vid...vid...si A kluar tuh...trus napa??gue tanya...iya dia mu ke wc mu berraaakkkk....ngomong berakkk aja mpe kluar tanduk nya dia trus mpe kluar kae bau tokai gt dr mulut nya(lohh sp yg boker si sbnrny...heauheauhe)....trus gue nanya lg...emg napa klo dia berrakkk?? yah wajar kaliii klo orang sakit gigi mu boker...haeuheaue....trus si copet bilang ayo kita gangguin aja yuukk...gue jawab aja...ahhhh maless ahh...LONdrI....alias lo aja ndiri...tp emg kbetulan gue lg males ngerjain org trus saat itu lg ada lingkaran putih di atas kpala gue....jd ya udah gue ga ikutan si copet ini pegi ndiri ke wc....ga lama dia balik lg trus sambil keketawaan mpe tanduk nya kluar lg...kli ini ga dr kepala...tp dr pantat...hauheaue...trus dateng ke kursi gue sambil ngomong...huahahahahahahha....vid....huahauhauhauhauha....vid...tau ga td wkt gue masuk kamar mandi trus gue sengaja nguping di depan pintu wc trus kedengaran suar CEMPLUNG...CEMPLUNG!!!....hauhuahuhauhuahuhauhau...lgsg gue ktawa2 liar bak singa jantan mau berkembang biak...(kae tau ajaaaa...haeuheauheau)....trus2 ya udah gue tendang pintu wc nya mpe si A kaget luar biasa....trus g kabur aja....ya sudahh stelah itu ga lama kemudian tmn gue si A masuk kelas dengan muka amarah yg sangat2 ruarrrrr biasaaaa....gue dengan cuek nya mulai nyepet bilang CEMPLUNG...CEMPLUNG!!! sambil ktawa2 ga jelas...nah trus si copet malah tereak2 ngmgin gt....lgsg si A td tereak di dpn kelas siapa td yg nendang pintu wc wkt gue lg buang bom....trus gue jawab aja si copeeettt.....lgsg donk dia lari ke t4 duduk nya si copet...di tarik kerah bajunya....marah2 smbl ngomong...kauu....apa maksud mu??yahhhh...terjadi lah keributan kecill...trus g ktawa2 aj sambil ngelerai mreka...aheuheauheuae.....jd tau kan kalian arti cemplung2 itu?? bukan perkedel jagung cemplung lohhh...itu mah ms enak...tp suara tokai masuk ke wc...kalian pratiin deh dgn seksama...pasti suara nya gt...nah pas kluar suara itu kalian hayati pasti ada sensasi yg ruarrrrrr biasaaaaa pd saat kluar suara tsb....haeuheauheuaeh....o yh klo lg mencret (maaf klo ada nama orang ato instansi yg tsb) sih udah pasti beda suara nya....hehehehhehee.....
tp akibat kejadian itu....tmn gue itu kita kasi panggilan si CEMPLUNG....walopun awalnya marah tp lama klamaan dia terbiasa...yaaa karna itu td dia menghayati stiap mu bokerrr....hahahahhahaha.....pissss my fren klo ini gue publikasikan....hahahaha...

Trus pernah jg di suatu saat di hari yg indah dan pelangi menghiasi langit yg begitu biru dan bintang2 yg bertebaran diseluruh jagat raya (mmmphh...ngawurrr dehh...heauheuae)..jd waktu itu ada guru yg ga dtg...jd kbiasaaan kita klo ada guru yg ga dtg yah pasti tereak2 minta k lapangan olahraga pengen maen bola pastinya...nahh klo cewe mah udah pasti pgn ke kantin...ya sudahh kita di ijinin k lapangan ternyata sampe di lapangan banyak tokai lg pd maen bola...ga deng banyak yg maen bola...ternyata ada kelas laen yg lg jam olahraga pd saat itu...jd lah kita ga bs maen...drpd bingung dan pusing gatau mu apa...ahirnya kita memutuskan utk maen sambar elang...sebutan kita saat itu...jd permainan nya 1 org yg jd elang ny (yg jaga) nah ntr dia yg nangkep2 kita buat gantiin dia...(gt deh kurang lebih...g jg lupa lebih kurangnya...ehauheau)...permainan ini tentunya membutuhkan kekuatan fisik yg mantap, pinter berkelit dan yg pasti harus pinter sejarah...ehauheau...nahh...kondisi lapangan kan lg rame tuh...byk yg maen bola trus ada guru penjaskes ny jg lg duduk di pinggir lapangan mengawasi anak2 yg lg olahraga...smentara kita berlarian ksana kmari ga keruan...mpe si guru marah ke kita2...tp kita mah lanjuttt trusss...lari2 mpe ke deket si guru yg lg duduk...trus wkt si tmn gw lg ngejer kesetanan gt dan si tmn gw 1 lg brusaha menghindar lari ke arah si guru dan dgn keseimbangan yg payahh ahirnya dgn suksessssss dia mendarat di badan guru itu...gubrakkkk...si guru diem aja aja krn udah malu ketimpa trus tmn gw yg udah panik ngomong...aduhhh...maap pak...maap pak...sumpah bukan saya pak yg bunuh semut itu...beneran dehh...bukan saya...(boong deng yg trahir)...si guru yg brusaha bangkit dr kuburnya lgsg berdiri marah2...heiii...kau sudah ku bilang jangan bertempurrr...bertempurrr pulakk kau...matilah kau di makan cacing...aihhh...bengak kaliii kau...(emang naga bonarr...ehauhaeuhe)...kau...td udah ku bilang brenti masi aja maen...sini kau...tak ada sopan mu...di tampar lah tmn gw dgn tamparan sribu dewa...pak...puk...pak...puk...pak...bu...gw ma yg laen mah lgsg ngibriiiittt dah drpd kena jg...
ehauheauehaue

Tidak ada komentar: