Rabu, 18 Juni 2008

RaBu 18 JuNi

Hmm...hr ini gw ntn ma anak2 kosan...awalny sih pgn ntn Kungfu Panda...tp pas nyampe ternyata udah penuhh...mpe yg jem brikutnya bahkan udah penuh jg...beuhh...udah bbrp hr ini rame truss....jd pnasaran gw..emang panda ny bs brubah2 gt kali yahh...bs jadi iron man ato jd hulk??tau dehh...yg pst mpe brita ini naek cetak (koran kaleee) gw ms blom ntn film nya....nahh...jd pilihan laen yg masi ok yah HULK....ehhh gataunya si HULK jg rame...udah penuhhh...ya sudah kita ambil yg jem brikut...trus yg jd masalah skrg adalah...ap yg akan kita lakukan slama 3 jam lg sbelom film nya maen?? a. pulang b. maen bola c. makan d. nonton yg laen ....udah kae UN aja nih ada pilian nya...y udah yg laen ny milih mu ntn aja yg laen...stelah kita konfrensi meja bundar (emg meja di ruang tunggu ny bunder jg sih...jgn lgsg protesss yh...ehauhau) jatoh lah pilihan pd PULAU HANTU...yoii benerrr bgt pelem dokumenter getoo....ga deng pelem hororr udah jelas2 ada hantunya....ehauheuaheau...singkat crita kita bli tiket lgsg msk k dalem...nah di blakang kita ada 3 wanita gt...nahhh...yah oke lahh...gw jg tau...nenek2 jg tau...bahkan fakir miskin dan anak2 yg terlantar dipelihara oleh negara jg tau klo ini film horor...tp bayangin...baru judulnya doank yg kluar yg ada lembaga sensor film ny jg...salah dua dr tiga cewe itu tereak dongg....busetttt dahh...film blom mulai aj udah bgini....gmana ntr slama filmya maen...bisa2 pulang2 pita suara nya putus...heauheauhe...dan enggg...iiiiiiiiii.....enggggg....dugaan gw benerrr....stiap ada sdikit gerakan aja...beuhhh...treakan ni cewe2 melebihi audio dr studio...(oke gw blebihan, tp nyaris sama boo ma treakan si pmaen film ny)...jd yg ada slama ntn gw jd ktawa2 aja karna si wanita betiga itu lebih lucu kalo tereak2....gw jd mikir gw ntn film horor apa film komedi....parrahhh dehhh....untung aja film kdua bagus...jd kenangan buruk td bs terhapus...haissshhh....c u guyz...

3 komentar:

cink mengatakan...

sama ktipunya dah qta...

ntn pelem pulo hantuu...

nasibb daahh..

hahhaahhhahahaha

Anonim mengatakan...

haha....

Anonim mengatakan...

emang tuhh...