Minggu, 22 Juni 2008

GaBy or CaRaMeL???

Settttttttt...gw lg ntn acara di salah 1 stasiun tv swasta di negri kita...lg bahas sapa sih sbnr nya pemilik lagu JAUH ini...ada yg ngaku2 CARAMEL dari srby ada CARAMEL dr makasar ada pencil band...ada yg laen...aihhh...smuaaa dehhh ada dsini...ehuaheau...trus td ditambah2in katany ada mistis2 nya tuh lagu...haissshh...jd ngerii gw...huaaaaaaaaaaaaaaaaaa....buaaahhaaaayaaaa....heauheauheau...
klo g sih..pertama dgr di situbondo, JATIM...emg di daerah timur kae nya awal2 populernya...br2 booming di jakarta itu trahir2 ini kog...udah gt critanya yg gw dpt judulnya cerita STIKOM Bali...nahh lohh?? jd sapa sihhh sbnrnya yg ciptain...dr mana sihh ini...klo emg bener si pencipta dan yg nyanyi sdh gada...sungguh miris karna saat ini lagu ini diperebutkan org2 yg kita tdk tau apa keinginan mreka...yayayayayayaya...untung gw ga ikut2an ngaku...haeuhuehueh

1 komentar:

Anonim mengatakan...

udah ada 5 band tu yg rebutan tu lagu... sepe yeng bener kegetehe, yg puenting luagune uenak tenan hohohoho
gw juga tau ni lagu dari si d-pid, sekali ngedengerin langsung kecantol alah kaya jemuran aja...
awas pid ntar didatengin si ega hauhauhau...