Selasa, 03 Juni 2008

Berrakkk...

Nahh...suatu hari di Situbondo...sinibondi....pd saat itu emg lg gada kerjaan gt di proyek jd aja bangun nya pagian dr biasanya (j12)....bentar sbelom lanjut gue jd inget tmn kampus dl...pernah ada seorang tmn gue nanyain tmn g yg agak2 lucu ini...bgini kira2...ehhh..bsok ajarin gue yah di kampus..datengnya cepetan aja...trus kira2 bsok dateng jem brapa?? nahh,tmn g yg agak2 lucu ini jawab ...mmmh pagian aja dehh...trus disambut tmn gue... ohh...ok2...pagian jem brapa tuh?? si agak lucu ini jawab yah jem 12 an lah....lgsg dehh gue ktawa stengah idupp dgr jwbn si agak lucu...haha...mungkin tmn gue itu bener jg klo dia tinggal di ngekos di surabaya trus kuliah di bandung...jem sgitu mah pagian kli nyampenya...aheuheauhe...
back to d topic...karna gada kerjaan trus bangun siang sarapan nasi pecel depan kos yg murah abiesshh nasi+pecel+tempe+tahu+peyek udang+piring+sendok cuma rp.3500....gilaaa ga...tuh makanan gue julukin makanan 6M (murah meriah muntah mencret mati mengenaskan)...tp berhubung mpe skrg gue masi ga napa2 jdnya murah meriah mantapp maknyuss mengenyangkan dan memuaskan...heauheauhe...abis itu lgsg deh gue k warnet yg ada di deket kos...kira2 200 meteran lah...nah kosan gue masi masuk daerah kota karna jalan nya gede kan trus jalur lintas pula...stelah gue beres ngewarnet gue pulang melintasi trotoar yg sama waktu gue pergi....di sbelah trotoar ada parit yg cukup gede gt...cm gada airnya...kering gt...nahh gue jalan aja nyantai sperti biasa...cm mratiin mobil2 yg lewat trus di spanjang jalan ada kreta dorong yg jualan es buah gt...nah pas di pertengahan jalan gt mata gue menangkap ada gerakan yg mencurigakan gt dr dalam parit...karna ga gt mratiin gue ahirnya menatap dgn sukses ke arah benda yg bergerak itu...dan teng tong...ternyata ada orang lg jongkok di parit itu ga pake clana pula...beuhhh berakkkk boo di parit di jalan gede gt...trus si org yg coba nganterin kiriman ny ke kantor pos itu ga sengaja ngeliat gue yg kaget gt lgsg pura2 nunduk gt...pura2 ga liat gue...gue udah mu ktawa aja tuh...trus mu jongkok jg sbelah dia sambil bilang...gue tau rasanya ambeyen...gue ngerti prasaan lo....hauhauhauhauahua....ngawurrr abiesssh...padahal org itu terlihat normal lohh...bukan kae orang2 yg emang ga benerr gt...duhh ga ngerti artinya pemanasan global yahh tuh orang...lohh?? apa hubungan nya??haueheauhe

1 komentar:

wiwi mengatakan...

hahahhahahahahha... asli g ngakak2 pas u bilang teng...tong ada yang berakkk hahahahahhahah
u koq hoki banget seh ktm ma org yang lagi eek... behhh... jijai bajaj bo
btw tu org tukang es batu ato tukang nganterin surat????
kok kagak nyambung ya bo hehhehehe...
trus tau drmn u di ambeyen... mukanya kusut ya pas u liat hehehhehe
susah klrnya... hahahahh