Minggu, 22 Juni 2008

Tompi...

Gw lg mikirin ulang tahun nih...soalny ada tmn gw yg mu ulang tahun...nahh...karna lg kpikiran ini gw jd inget bbrp waktu lalu...gw di ajak makan seorang temen utk merayakan ultah pacar ny dia...kita di undang ke salah 1 cafe yg cukup ternama dgn live music jg tentunya...nahhh...stelah mesen makanan sampe ahirnya kita udah beres makan...slh seorang tmn yg jg diundang ngomong ke gw...ehh, gmana klo kita cari si manager nya ato ga si playan nya dehh trus kita ajak nonton bioskop ato maen caturr...busett..kga lahh...kita mu request lagu skalian ngucapin slamat ultah ke ceweny tmn gw...ohhh...gw sambut dgn sundulan maut dan gooooolllll...hehuheuhauheau...ngasalll abisss yh...gw lgsg stuju ma dia...trus pura2 lah kita bdua ke blakang...trus sbelom ktemu org ny kita sempet diskusi dl mu request lagu apa...bingung lahh..mu lagu apa yh yg cocok buat yg ultah selaen lagu slamat ulang taun yg biasa udah dinyanyikan...hmmm..potong bebek angsa ga mgkn...indonesia raya ga mgkn...bangun pemuda pemudi apalagi...yamko rambe yamko kae ny cocok nih kata gw...tapiiii...si penyanyinya ga hapal...aihhh...drpd pusing2 ya sudah lah gw ajak tmn gw ktemu si PIC nya lgsg...ya sudah...ktika ktemu lgsg lah si temen gw ngungkapin prasaan dia (nembakkk kaliii yahh...heuaheua)...trus disambut dgn baik dgn si PIC itu dgn pertanyaan..ohh..ok pak..duduk dmana td yah..sambil nunjuk 1 meja trus dia mratiin meja kita...beuhhh...lgsg terlintas di pikiran gw...untng tmn gw ini bduit...jd kita jg mesen nya td emg yg mahal2 smua dan cukup byk...klo td nya kita dateng situ dan cm mesen es teh manis + bubur kacang ijo mungkin si PIC td gakan ngabulin request lagu kita....udah gt beliau nanya lg...mau lagu apa pak?? nahh lohh...bingung dahh...trus gw ngmg..udah pak yg biasa aja klo ada yg ultah di nyanyiin apa...trus si bapak yg dr tampang nya kliatan dari angkatan JoHn LeNnOn ini bingung...hmm...apa yah...trus dia sempet nyebut bbrp lagu...andra n d backbone - sempurna, hugh grant, club'80s dll...nahh udah ga masuk ke tema ultah trus ada yg sbagian udah dinyanyiin...trus ketika kita lg bingung betiga...engg iii enggg dateng lah penyelamat kita...boong deng...ada playan yg kbetulan dgr obrolan kita trus dtg sok2 teu gt deh ttg lagu2...nyerocos aja trusss...mpe dia ngmg udah mas lagu tompi aja yg judulnya salahkah....trus tmn gw bingung...hee?yg mana tuh yah...trus si playan jwb bagus deh mas pokonya..aplg ni penyanyi kita suaranya sama bgt ma si tompi...yahh gw akuin sihh emg suarany dia agak2 mirip tompi gt...tompi yg lg ksengat lebah...heauhaeu...trus gw lg nginget2 lirik lagunya sperti apa yahh...cm karna otak gw lg butek (istilahnya tmn gw nihh...yg gatau jg mksdny ap...heauehau) gw ga bs inget lirik ny sperti apa...trus drpd kita bdua pusing2 lg ahirnya kita stuju aja sambil ngasi kertas nama tmn gw yg ultah itu...trus balik ke meja lg tp gw sambil bpikir gmana yahh lirik lagunya...pnasaran gw cingg....mpe ahirr nya gw inget reff nya yg berbunyi...
kasih tinggalkanlah diriku tuk selamanya
biarkan ku sendiri
cukup bagi diriku melukai hatimu
kasih tinggalkanlah diriku tuk selamanya
biarkan aku
mungkin kau akan bahagia dengan dia, denganmu
ak perlu kau memohon untuk kembali
tak perlu kau memohon cintaku
tiada lagi ruang di hatiku
yg tersisa untukmu...

mampussssssss...gw pikir...wahhh ancurrr dahh bs brantakan ini..padahal ini mwakili cowo ny jg...masa org ulang taun lagunya bgini...wahhh...gw udah yg senyum2 aja...sambil ngeliatin tmn gw yg td ngobrol ke PIC ny itu...tp dia sih ms bingung napa gw senyam senyum ga jelas...kmudian mulai lah si penyanyi ngasi prolog dl...suara nya asli pelann bgt...ampasss...gada yg dgr jdnya udah ga kdengaran itu lagu buat siapa...trus tmn gw bilangg ehh..ehh...ini ada lagu buat lo...nahh...td yg lg sibuk ngobrol gt jd sdikit mratiin si penyanyi...mulai lah dia ber senandung...sampe ke kata2 yg mematikan td dinyanyiin lgsg dehh g nunduk2 aja..sambil keketawaan...mpe tmn gw yg td bingung knapa gw...mmphh...beress dahh ini...masa lagu nya bginian...ga cocok benerrr...masa minta cewe ny ninggalin dia sihh...haissshhh..ancurrr...ancurrr...trus si tmn gw mulai agak2 ngeh trus dia berkelit dgn pura2 kasi komen mengenai suara si penyanyi...ehh...baguss yah suaranya...trus yg laen gt...iya..iya...baguss..pas bgt ma lagunya...mirip abiss ma suara tompi...sambil smuanya guk...ngangguk...ngangguk...untung ga leng...geleng..geleng...geleng..geleng...heauheauh...fiuhhh...ok mungkin yg ultah dan yg laen ga terlalu mratiin ato emg ga ngerti...tp bodo amatt lahh...ini hadiah ultahh palinggg ngawurrr klo gw bilang...kecuali yg ultah sih jomblo masi ok lah..itu pun ga masuk jg...masa ultah ngasi lagu kae gt...haissshhh...wkt pulang kita kan beda mobil...di mobil gw bahas lah yg td itu..trus yg laen yg td ga ngehh ketawa dehh mpe mampusss....heauheuaheuaheuah

1 komentar:

cink mengatakan...

hhahahahaaa...

makanya ga00ll dunk masss...

taon 70-an masiii siihh...

hehhehe