Senin, 16 Juni 2008

Senin 16 Juni

Hari ini seorang tmn gw minta dianterin ke sbuah kampus di daerah cimohay...heauheuhe...utk urusan wawancara (berhubung tmn gw laki2...klo cewe wawaticara...euaheauheuahea)...nahh kan naek motor tuhhh trus mpe di sbuah lampu merah ada yg menarik perhatian gw...apakah itu sodara2???teng dongg....salahh klo kata kuis Family 100...haeuhau...jd di sbelah motor gw yg lg brenti ada anak esemyuuuu ma cewe nya....trus ngmg agak2 tereak2an gt...wahhh...pikir gw lg ribut kecil nihh...cowo nya cemburu kae nya gara2 si cewe ngeliatin gw truss...ehauhaeuheau ge er bgt sihhh...ehauheaue...trus udah terdengar treakan kecil gt ehh tiba2 si cewe nya turun dr motor donkk...trus jalan aja ke depan mu nyebrang jalan gt...trus si cowo nya lah yg agak2 panik...dia manggil2 cewe nya...vina...vina...ga semua yg lo denger itu benerr..(lohhh...boong yg ini mah...eahuehau)...yh intinya si cowo manggil2 cewe ny yg lg brusaha nyebrang gt tp sakin ramenya jd lama...trus si cowo mu ngejer pk motor jg ga bs...soalnya "Masi banyak motor2 yg ada di depan nya" (tanda kutip di baca dgn nada bg Zainuddin MZ)...jd aj dia pasrah cm bs manggil2 mpe nunggu lampu nya ijo...klo bw cat sih g jamin si cowo itu turun dr motor trus lampu merah di cat ijo ma dia biar cpt mengejar CINTA ny...nahhh si cewe ny ahirnya sukses jg nyebrang...pas uda sampe di sebrang jalan dia lgsg berlutut bersyukur karna ahirnya berhasil mlewati ujian yg berat (hihihihi...ini mah boong abiss...hakhak)...si cewe lgsg pake jalan cepat olimpiade jalan berbelok tanpa memperdulikan si cowo yg ms setia manggil vinaaaaaa....vinaaaaa....tungguin aa...(menurut gw sih si cowo salah panggil namany si cewe mkny dia ga noleh sdikit pun...mgkn nama si cewe bukan vina...lupa kaliiiii)....untung ahirnya lampu ijo jg...nah sambil geber2 motor ny lgsg tancap gas dah ngejar si cewe...abis itu gw gatau lg soalny gw jg buru2...ehauehauhea...jadi temans klo temans mu ribut dgn pasangan anda HARAP jgn naek motor...usahakan lah lg di atas Kreta Api ato Psawat Terbang...jd klo mu lari pun dia bingung mu kmana...klo turun kan ga mgkn..bs modar di t4 itu...heauheuahuae...yahh gw pikir lah dlm ati mayan dehh pewarna idup gw yg lg suram ini...heauheauhe

Tidak ada komentar: